Digital Transformation Summit 2023

Prudential Syariah Berpartisipasi dalam Digital Transformation Summit 2023 Guna Dukung Transformasi Digital

Dalam rangka mendukung transformasi digital terutama dalam bidang asuransi jiwa Syariah, Prudential Syariah berpartisipasi dalam acara Digital Transformation Summit 2023 yang bertemakan "Unlocking DX Strategies to Meet the Digital Age" yang digelar oleh Exito di JW Marriott Mega Kuningan Jakarta.

Sebagai key panelist, Lailatul Mauliyah Zubaidah, Head of Marketing, Customer and Corporate Communications Prudential Syariah memaparkan materi mengenai bagaimana cara Prudential Syariah melakukan transformasi digital untuk dapat menjangkau lebih banyak lagi keluarga Indonesia dalam mendapatkan akses perlindungan berbasis Syariah.  Pada kesempatan ini, Prudential Syariah hadir untuk memperkenalkan strategi dalam melakukan promosi secara lebih strategis melalui media sosial untuk menjangkau audiens dengan lebih tepat. Hal ini didukung dengan fakta bahwa kini perilaku audiens atau calon konsumen berubah menjadi mencari informasi melalui internet.

“Di Prudential Syariah, kami melihat tren transformasi digital sebagai ruang untuk kami dapat membantu lebih banyak lagi keluarga Indonesia mendapatkan akses perlindungan berbasis Syariah, termasuk melalui produk asuransi digital Syariah, yakni PRUTect Care, dan aplikasi PULSE untuk melayani para peserta. Untuk mencapai kapabilitas dalam bertransformasi digital tersebut, kami juga menaruh perhatian pada sumber daya manusia di baliknya. Kami berkomitmen untuk senantiasa mendorong sumber daya manusia kami untuk dapat adaptif dalam mendorong transformasi digital yang sesuai dengan kultur dan kebutuhan perusahaan,” ujar Lailatul Mauliyah Zubaidah, Head of Marketing, Customers and Corporate Communications Prudential Syariah.

Panel diskusi ini menghadirkan lebih dari 50 pembicara dengan posisi C-Level Executives, Directors, hingga Heads dari berbagai industri dengan fungsi, seperti Marketing, Costumer, Design, Product, Informasi, IT, Teknologi  dan masih banyak lainnya. Melalui panel diskusi ini, Prudential Syariah akan terus memperkuat komitmennya dalam meningkatkan ekosistem Syariah di Indonesia serta yakin melangkah menjadi perusahaan yang menyediakan layanan berbasis Syariah.