PSLA Marketing Excellence Awards 2023

Baru Satu Tahun Berdiri, Prudential Syariah Tuai 4 Penghargaan pada Marketing Excellence Awards Indonesia 2023

Jakarta - Prudential Syariah berhasil meraih sederet penghargaan dalam ajang Marketing Excellence Awards 2023. Dalam ajang ini, Prudential Syariah berhasil mendapatkan 4 bronze, yaitu Excellence in Anniversary Marketing, Excellence in Communications/Public Relations, Marketing Leader of The Year, dan Marketing Team of The Year.

Dalam kategori penghargaan tersebut, Prudential Syariah bersaing dengan berbagai pelaku industri besar di bidang perbankan, FMCG, dan e-commerce di Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan seluruh Indonesia atas dampak positif dari berbagai inisiasi dan inovasi pemasaran yang dilakukan, baik dari segi creative advertising, digital marketing, public relations hingga brand building

Sebagai informasi, Marketing Excellence Award merupakan program penghargaan yang diselenggarakan oleh Marketing-Interactive yang hadir di berbagai negara, seperti Singapura, Hong Kong, Filipina, Thailand, Malaysia, dan Indonesia. Pada tahun keduanya di Indonesia, Marketing Excellence Award berhasil menghadirkan persaingan ketat untuk mendapatkan penghargaan goldsilver, atau bronze di 42 kategori yang ada dengan peserta dari berbagai industri.

Dengan penghargaan yang didapatkan ini, Prudential Syariah semakin membuktikan komitmennya dalam menyediakan beragam program yang inovatif serta memperkuat posisi Prudential Syariah sebagai brand yang paling diminati oleh masyarakat dan perusahaan Asuransi Jiwa Syariah terkemuka di Indonesia. 

Prudential Syariah berkomitmen untuk terus menjadi mitra yang amanah dalam menyediakan solusi perlindungan finansial dan kesehatan berbasis Syariah yang mudah diakses hingga generasi-generasi mendatang.