Staff Town Hall

Gapai Keberkahan Bersama Melalui Staff Town Hall “Succeed Together: Winning With The Sharia Community”

Memulai tahun 2024 dengan kebersamaan yang penuh berkah, Prudential Syariah sukses mengadakan acara Staff Town Hall yang bertemakan “Succeed Together: Winning With The Sharia Community”, pada 19 Maret lalu. Acara ini menjadi ajang silaturahmi antar karyawan Prudential Syariah, sekaligus untuk menyambut tahun 2024 dengan menyatukan visi misi dalam menjalani strategi bisnis selama tahun 2024 guna mencapai kesuksesan bersama.

Iskandar Ezzahuddin, Presiden Direktur Prudential Syariah, menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan Prudential Syariah dan mendorong seluruh staff agar terus memberikan usaha terbaik dan berdedikasi dalam menghadapi tahun 2024 sehingga dapat meraih target dan pencapaian bisnis yang luar biasa.

Untuk mewujudkan capaian tersebut, Prudential Syariah meluncurkan tagline terbarunya yaitu Jaga Amanah, Wujudkan Berkah. Tagline baru ini diharapkan dapat menjadi semangat baru yang dapat diterapkan oleh karyawan Prudential Syariah dalam menjalani kegiatan bisnis perusahaan, hingga mendukung komitmen Prudential Syariah untuk menjadi mitra Amanah Keluarga Indonesia dalam mencapai keberkahan dengan menyediakan akses perlindungan berbasis syariah.

Acara Staff Town Hall yang diadakan di Habitate Jakarta ini, dihadiri oleh lebih dari 70 karyawan Prudential Syariah. Kegiatan ini juga diwarnai oleh para karyawan Prudential Syariah yang memakai kostum bertemakan “Arabian Night”. Selain membahas strategi bisnis perusahaan, acara ini pun dimeriahi berbagai kegiatan menarik, seperti fun games, kultum, dan buka bersama.

Semoga melalui acara Staff Town Hall ini, semangat kolaborasi rekan-rekan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di tahun 2024 agar Prudential Syariah senantiasa dapat terus membantu masyarakat Indonesia untuk dapat menjalani amanah kehidupan, meraih keberkahan di setiap kehidupan untuk masa depan.