parenting bash

Lebih dari 2.000 Pengunjung Hadiri Booth Prudential Syariah pada event Parenting Bash by The Asian Parent di Mall Kota Kasablanka

Sebagai bentuk komitmen dalam menyediakan akses layanan kesehatan dan keuangan berbasis Syariah, Prudential Syariah turut berpartisipasi dalam event  Parenting Bash by The Asian Parent di Mozaic Walk, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Dalam kegiatan ini Prudential Syariah sukses mendapatkan lebih dari 2.000 pengunjung yang hadir mengikuti literasi dan inkulsi keuangan syariah.

Melalui Talkshow “Rahasia Cerdas Financial Untuk Millenial Parents”, Prudential Syariah memberikan tips mengenai pentingnya mempersiapkan masa depan terbaik untuk buah hati dan keluarga, salah satunya melalui Perlindungan Asuransi Jiwa Syariah. Sebagai keypanelist, Lailatul Mauliyah Zubaidah, Head of Marketing, Customer & Corporate Communications Prudential Syariah memaparkan “Ada empat cara untuk menghadapi risiko kehidupan bagi keluarga Indonesia, yaitu menghindari risiko, meminimalisasi risiko, berbagi risiko, mengalihkan risiko, dan menerima risiko. Oleh karena itu, perlindungan Asuransi Jiwa Syariah dari PRUAnugerah Syariah hadir sebagai persiapan dana warisan, khususnya bagi masyarakat Indonesia yang berada dalam usia produktif, untuk buah hati dan keluarga dalam menghadapi risiko kehidupan

Dalam event yang diselenggarakan oleh The Asian Parent ini, Prudential Syariah juga menghadirkan booth edukasi yang dilengkapi dengan beberapa aktivitas seru seperti konsultasi finansial gratis bersama tenaga professional, cek kadar lemak gratis, dan aktivitas untuk anak, seperti face painting.

Semoga partisipasi Prudential Syariah dalam event Parenting Bash ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya para orang tua di Indonesia dalam mengelola keuangan secara cerdas untuk keamanan finansial keluarga. Hal ini sejalan dengan komitmen Prudential Syariah yang senantiasa menyediakan akses layanan kesehatan dan keuangan berbasis Syariah untuk Masyarakat Indonesia dalam meraih keberkahan di setiap kehidupan hingga di masa depan.