Milad Prudential Syariah

Milad Prudential Syariah Ke-2: Jaga Amanah, Wujudkan Berkah

Milad adalah salah satu momen penting dalam kehidupan.Prudential Syariah, sebagai perusahaan yang peduli terhadap kesejahteraan keluarga Indonesia, merayakan Milad Prudential Syariah ke-2 pada 5 April 2024 dengan Jaga Amanah, Wujudkan Berkah. Prudential Syariah berkomitmen untuk menawarkan solusi perlindungan untuk keluarga Indonesia dengan “Jaga Amanah”, melindungi finansial peserta, dan memungkinkan mereka untuk bersama-sama “Wujudkan Berkah” tidak hanya selama Ramadhan, tetapi sepanjang tahun.

Dalam perayaan Milad Prudential Syariah ke-2, kita diajak untuk merenungkan pentingnya persiapan finansial yang matang untuk masa depan. Salah satu cara yang bijaksana adalah dengan menggunakan instrumen keuangan syariah yang tepat. Sebagai langkah awal, kamu dapat membaca artikel "Menuju Financial Freedom: Pilihan Instrumen Keuangan Syariah Terbaik" dari Prudential Syariah.

Kilas Balik Milad Prudential Syariah Ke-1

Di tahun pertama Prudential Syariah berfokus membantu keluarga Indonesia dalam berikhtiar menghadapi berbagai risiko dengan solusi perlindungan Syariah. Prudential Syariah berhasil mendapatkan kepercayaan dari keluarga Indonesia untuk membantu memberikan perlindungan menyeluruh dan sesuai kebutuhan para peserta.

Tiga Strategi Utama

Prudential Syariah mendapatkan beberapa pencapaian besar pada tahun pertama, dengan menggunakan tiga strategi utama:

1.    Strategi inovasi.

Prudential Syariah memiliki produk-produk unggulan untuk kebutuhan finansial peserta di dalam setiap tahapan kehidupan mereka, seperti PRUCinta, PRUCerah, PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah, dan PRUSolusi Kondisi Kritis Syariah.

2.    Strategi digitalisasi.

Prudential Syariah menghadirkan platform untuk memudahkan keuangan Syariah dan kolaborasi antar para stakeholder, yaitu Sharia Knowledge Centre (SKC), yang berfokus pada pilar informasi, literasi, inovasi, dan kolaborasi dengan berbagai pihak, seperti KNEKS, IPB University, dan UIN Imam Bonjol Padang.

3.    Strategi kolaborasi.

Prudential Syariah juga berkolaborasi dengan Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia (AASI) dalam menggagas Cetak Biru Asuransi Jiwa Syariah dan membuat kemitraan strategis dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Baca juga: Rayakan Milad Pertama, Prudential Syariah Tegaskan Komitmen dalam Mewujudkan Perlindungan yang Amanah untuk Keluarga Indonesia

Milad Prudential Syariah Ke-2

Prudential Syariah, salah satu perusahaan asuransi syariah di Indonesia, akan merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada 5 April 2024. Perayaan ini merupakan momen penting yang menandai dedikasi Prudential Syariah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia dalam hal perlindungan finansial yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.

Selama dua tahun perjalanan, Prudential Syariah telah berhasil membantu banyak keluarga Indonesia dalam mengelola keuangan mereka. Prudential Syariah memperkuat pesan “Jaga Amanah Wujudkan Berkah”, yang berkomitmen untuk mengamalkan prinsip-prinsip Syariah secara penuh dan membantu mempersiapkan masa depan finansial yang lebih aman dan terlindungi.

Dalam merayakan Milad Prudential Syariah ke-2, kami tidak hanya merayakan kesuksesan bisnis, tetapi juga komitmen untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat Indonesia. Melalui berbagai inovasi produk dan program, Prudential Syariah terus berupaya menjadi mitra finansial yang dapat diandalkan bagi masyarakat Indonesia dalam meraih kebebasan finansial.

Prudential Syariah menjadi perusahaan asuransi syariah yang terus amanah untuk menyalurkan santunan agar peserta bisa saling tolong menolong demi hidup yang lebih berkah.

 

 

Produk terkait