Keluarga sedang selie

Kenali Serba-Serbi Asuransi Kesehatan dari Prudential Syariah untuk Diri dan Keluarga

Biaya kesehatan dan pengobatan yang semakin mahal membuat banyak masyarakat akhirnya memilih produk asuransi sebagai proteksi diri akan risiko di masa mendatang. Namun, tak hanya perseorangan, asuransi juga tersedia untuk keluarga. Produk asuransi satu ini juga dikenal dengan sebutan 'asuransi kesehatan’ pada asuransi syariah.

Sementara kesehatan seluruh anggota keluarga merupakan hal berharga yang dapat dimiliki seseorang, selalu ada kemungkinan Anda dan keluarga menghadapi masalah kesehatan. Tingginya biaya kesehatan memunculkan kekhawatiran sehingga setiap keluarga perlu menyiapkan proteksi sedini mungkin. Dengan demikian, kondisi keuangan keluarga tidak sampai kewalahan saat masalah kesehatan benar-benar muncul.

Nah, menggunakan asuransi kesehatan adalah salah satu cara untuk memproteksi kesehatan keluarga. Lalu, sebenarnya apa pengertian dan bagaimana cara kerja dari asuransi kesehatan? Berikut informasinya!

PRUPrime Healthcare Plus Syariah, Asuransi Kesehatan untuk Keluarga dari Prudential Syariah

Tertarik untuk memiliki asuransi kesehatan keluarga dengan prinsip syariah? PRUPrime Healthcare Plus Syariah dari Prudential Syariah dapat menjadi pilihan tepat. Produk asuransi satu ini menyediakan perlindungan kesehatan dengan berbasis syariah demi kesejahteraan Anda dan keluarga.

PRUPrime Healthcare Plus Syariah merupakan produk asuransi tambahan untuk melengkapi Polis Dasar PRULink Syariah Generasi Baru. Produk asuransi ini dapat menjadi solusi untuk membayar biaya kesehatan Anda jika Anda perlu melaksanakan perawatan di rumah sakit dengan biaya cukup besar.

Dengan mendaftarkan diri dan keluarga dengan PRUPrime Healthcare Plus Syariah, Anda bisa berkesempatan memiliki jaringan rumah sakit yang luas dengan manfaat santunan yang cukup besar. Selain itu, usia masuk Peserta Yang Diasuransikan dimulai dari 1 bulan hingga 70 tahun. Berikut beberapa manfaat asuransi kesehatan syariah untuk keluarga PRUPrime Healthcare Plus Syariah yang bisa Anda dapatkan, yaitu:

  • Memberikan manfaat jika memerlukan rawat inap, ICU, dan tindakan pembedahan

  • Manfaat pembayaran biaya perawatan, seperti biaya kunjungan dokter umum atau spesialis hingga dua kali kunjungan per hari dan aneka biaya perawatan rumah sakit

  • Memberikan manfaat dalam bentuk biaya fisioterapi ketika rawat inap atau sesudah dan sebelum rawat inap, biaya perawatan sesudah dan sebelum rawat inap.

Anda dan keluarga bisa mendapatkan banyak manfaat jika memiliki asuransi keluarga, khususnya asuransi kesehatan keluarga syariah PRUPrime Healthcare Plus Syariah. Prudential Syariah merupakan perusahaan yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk informasi selengkapnya, kunjungi website Prudential Syariah dan media sosial Prudential Syariah di Instagram dan Facebook.