peluncuran PRUAnugerah Syariah

Peluncuran Internal Produk PRUAnugerah Syariah

Pada Selasa (03/10/2023) lalu, PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) telah menggelar acara Peluncuran Internal Produk PRUAnugerah Syariah, produk baru asuransi jiwa Syariah tradisional sebagai inovasi Syariah pertama di Indonesia yang menyediakan manfaat Dana Usia Mapan yang diproyeksikan hingga 100% dari total kontribusi dan akan dibayarkan sekaligus serta perlindungan akan terus berjalan seumur hidup (hingga usia 120 tahun).

 

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan oleh Paul S. Kartono, Chief Financial Officer Prudential Syariah, “Peluncuran PRUAnugerah Syariah merupakan bentuk komitmen kami kepada keluarga Indonesia untuk terus menyediakan solusi perlindungan berbasis Syariah yang sesuai dengan kebutuhan para peserta dengan 8 anugerah atau keunggulan. Terima kasih kepada seluruh tim Prudential Syariah dan Prudential Indonesia yang telah bekerja keras untuk menghadirkan produk ini.”

Kemudian, kegiatan peluncuran internal produk PRUAnugerah dilanjut dengan sesi Talkshow interaktif dengan Bondan Margono, Head of Product Development Prudential Syariah dan Greget Kalla Buana, Islamic Financial Planner.

 

“Dalam mempersiapkan warisan harus didorong dengan perencanaan keuangan yang baik untuk memastikan warisan yang kita berikan dapat memberikan manfaat bagi keluarga dan orang tercinta. Maka, smarter way untuk membantu mempersiapkan tujuan keuangan jangka panjang sesuai kebutuhan, yaitu melalui asuransi jiwa Syariah.” ungkap Islamic Financial Planner, Greget Kalla Buana.

Dalam acara tersebut, para jajaran direksi Prudential Syariah dan Prudential Indonesia turut hadir untuk melaksanakan proses seremonial sebagai tanda resmi diluncurkannya produk PRUAnugerah Syariah. Prosesi seremonial tersebut pun dilanjut dengan penayangan perdana TV Commercial PRUAnugerah Syariah yang menjabarkan mengenai 8 anugerah dari PRUAnugerah Syariah. Acara ini disambut positif oleh para karyawan Prudential Syariah dan Prudential Indonesia. Lebih dari 150 karyawan yang hadir secara luring dan lebih 240 karyawan secara daring.

“Semoga kehadiran PRUAnugerah Syariah dapat menjadi solusi perlindungan yang dapat membantu sekaligus menjadi anugerah bagi masyarakat, khususnya mereka yang berada dalam usia produktif, untuk menyiapkan warisan bagi keluarga tercintanya.” tutup Paul.

Prudential Syariah menawarkan staff rate khusus karyawan Prudential cashback hingga 78%. Prudential Syariah berkomitmen untuk terus membantu masyarakat Indonesia mewujudkan rencana keluarga dengan mempersiapkan perlindungan dan warisan sebagai amanah melalui produk PRUAnugerah Syariah.

PRUAnugerah Syariah, PAS Perlindungannya, PAS Warisannya!