Jawa Pos Health & Lifestyle Expo 2023

Ramaikan Kota Surabaya, Prudential Syariah Hadir dalam Jawa Pos Health & Lifestyle Expo 2023 Menjangkau Lebih dari 5.000 Pengunjung

Prudential Syariah terus memperkuat perannya sebagai pemimpin pasar industri asuransi jiwa Syariah melalui partisipasi event Jawa Pos Health & Life Expo 2023 di Grand Atrium Pakuwon Mall, Surabaya. Dalam kegiatan ini Prudential Syariah mendapatkan lebih dari 5.000 pengunjung untuk  hadir mengikuti literasi dan inklusi keungan syariah.

jawapos-20231123

Sebagai key panelisit, Lailatul Mauliyah, Head of Marketing, Customer & Corporate Communications Prudential Syariah memaparkan materi mengenai pentingnya memiliki perlindungan asuransi Jiwa sebagai backup plan untuk mengakomodir, ketika risiko hidup terjadi dan juga menyiapkan warisan bagi keluarga tercinta untuk kebutuhan perencanaan keuangan jangka panjang.

Dalam event yang diselenggarakan oleh media terbesar di Jawa Timur yaitu Jawa Pos, Prudential Syariah juga menyediakan beragam aktivitas antara lain sesi literasi dan inklusi melalui konsultasi keuangan secara gratis oleh tenaga pemasar professional dari Prudential Syariah, cek tes kadar lemak tubuh gratis bagi pengunjung serta games aktraktif.

Prudential Syariah juga mendapatkan media exposure melalui pemberitaan Koran Jawa Pos, penayangan TVC di Jawa Pos TV, artikel di Website Jawa Pos serta amplifikasi melalui beberapa radio terkemuka di Surabaya seperti Suara Surabaya 100 FM dan Delta FM Surabaya 100,5 FM, Media 90,1 FM, dan Suzana Surabaya 93,1 FM. Selain berpartisipasi dalam kegiatan Jawa Pos Health & Lifestyle Expo 2023, Prudential Syariah berkesempatan untuk memberikan edukasi literasi keuangan Syariah, melalui talkshow berjudul “Tips Mengelola Keuangan dengan Cerdas” di Radio Suara Surabaya yang didengar lebih dari 770 ribu pendengar.

Kegiatan partisipasi Prudential Syariah dalam Jawa Pos Health & Lifestyle Expo 2023 ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya di Surabaya dalam mengelola keuangan secara cerdas, sejalan dengan komitmen Prudential Syariah senantiasa menyediakan akses layanan kesehatan dan keungan berbasis Syariah untuk masyarakat dalam meraih keberkahan di setiap kehidupan hingga di masa depan.