Foto bersama peserta JIHEC 2023

Tingkatkan Literasi Asuransi Kesehatan Syariah, Prudential Syariah Berpartisipasi dalam JIHEC 2023

Dalam rangka meningkatkan peran asuransi kesehatan Syariah, Prudential Syariah berpartisipasi dalam seminar Jakarta Islamic Healthcare & Economic Conference 2023 yang diadakan oleh Majelis Upaya Kesehatan Islam Seluruh Indonesia (MUKISI) di Universitas Yarsi, Jakarta dengan pembicara yaitu Lailatul Mauliyah Zubaidah selaku Head of Marketing, Customer & Corporate Communications Prudential Syariah.

Pada sesi ini, Lailatul memaparkan materi mengenai peran asuransi kesehatan Syariah dalam pelayanan kesehatan. Selama satu tahun perjalanan, Prudential Syariah terus melangkah maju dan memberikan solusi risiko perlindungan bagi masyarakat Indonesia. Sebagai perusahaan asuransi jiwa Syariah terkemuka di Indonesia, Prudential Syariah berkomitmen untuk terus berinovasi guna melayani dengan amanah dalam menyediakan akses perlindungan kesehatan yang halal.

Hal ini terlihat dari berbagai inovasi produk maupun layanan digital yang dihadirkannya, seperti inovasi Pulse, PRUServices, hingga PRUPay Link Syariah. Melalui Pulse atau PRUServices, para nasabah atau peserta dapat dengan mudah melakukan pengecekan polis, pengajuan klaim elektronik, membayar premi atau kontribusi, hingga melihat harga harian PAYDI dan top up dana investasi PAYDI. Di samping itu, selaras dengan strategi Perusahaan untuk mengembangkan digitalisasi dalam industri Syariah, Prudential Syariah juga menghadirkan inovasi PRUPay Link Syariah. Melalui fitur PRUPay Link Syariah, para peserta dapat melakukan proses pembayaran kontribusi, perubahan polis, hingga pendaftaran autodebit dengan lebih mudah.

Didukung oleh Rp6,7 triliun total aset serta dipercaya secara amanah untuk mengelola Rp403 miliar dana tabarru’, partisipasi Prudential Syariah dalam seminar JIHEC ini semakin mempertegas komitmen Perusahaan dalam memajukan ekosistem ekonomi Syariah di Indonesia.