Jaringan Rumah Sakit
Layanan PRUMedical Network (PMN)
PRUMedical Network (PMN) Prudential Syariah adalah layanan penjaminan klaim secara non tunai (cashless claim) yang dikelola langsung oleh Prudential Syariah, meliputi penjaminan rawat inap dan post rawat inap di Rumah Sakit rekanan PMN seluruh Indonesia maupun luar negeri.
- Daftar rumah sakit yang memberikan Free Room Upgrade
- Daftar rumah sakit dengan penjaminan PMN di Indonesia
- Daftar rumah sakit/klinik rekanan PMN di luar negeri
- Daftar rekanan dokter/klinik International Assistance di Rumah Sakit wilayah Singapore
- Keuntungan memilih rekanan dokter/klinik International Assistance
PMN hadir untuk memberikan layanan yang cepat, mudah dan transparan bagi peserta, dengan dukungan teknologi digital melalui PULSE by Prudential yang terintegrasi dengan PMN Portal.
PMN berkomitmen untuk memberikan layanan:
1. Cepat
-
Layanan Call Center 24 jam di 1500577, pilih Bahasa, tekan 0 (nol), kemudian tekan 1 (satu) untuk layanan peserta dan tekan 2 (dua) untuk layanan Tenaga Pemasar.
-
Pendaftaran rawat inap yang lebih cepat, karena diproses oleh Rumah Sakit melalui aplikasi PMN Portal
2. Mudah
-
Kemudahan Proses Pendaftaran Rawat Inap:
-
Melalui pemindaian (scan) QR Code melalui aplikasi PULSE by Prudential pada menu PRUServices.
-
Atau menunjukkan kartu kepesertaan, baik dalam bentuk kartu fisik maupun dalam bentuk kartu elektronik (e-Card) yang tersedia di aplikasi PULSE by Prudential pada menu PRUServices dan KTP peserta / Pemegang Polis kepada petugas admission di Rumah Sakit.
-
Atau dengan menyebutkan nomor polis kepada Petugas admission di Rumah Sakit.
-
Atau dengan menyebutkan nomor KTP peserta / Pemegang Polis kepada Petugas admission di Rumah Sakit.
-
-
Informasi Polis tersedia di aplikasi PULSE by Prudential, pada menu PRUServices.
-
Jaringan Rumah Sakit PMN yang luas.
3. Transparan / Mudah Dipantau
-
peserta dapat memantau status penjaminan rawat inap melalui aplikasi PULSE
-
Tenaga Pemasar dapat memantau status penjaminan rawat inap melalui aplikasi PRUForce
4. Nyaman
Kenyamanan rawat inap di jaringan Preferred Hospital yang memberikan layanan dan fasilitas khusus yaitu:
-
Jaminan ketersediaan kamar rawat inap melalui pemberian free room upgrade*)
-
Apabila kelas kamar yang sesuai dengan plan peserta penuh, maka rumah sakit akan memberikan kelas kamar satu tingkat di atas plan peserta sampai kamar yang sesuai dengan plan peserta tersedia kembali tanpa ada biaya tambahan.
-
Sejumlah penunjang kenyamanan untuk peserta/keluarga yang mendampingi seperti pemberian fasilitas*) berupa pemberian gimmick, lounge khusus Prudential dan penjemputan gratis dari bandara ke Rumah Sakit
*) Tergantung ketersediaan di Rumah Sakit
-
Layanan PMN berlaku untuk peserta PRUPRime Healthcare Syariah (PPH Syariah), PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah), PRUSolusi Sehat Syariah (PSS Syariah) dan PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah.
Untuk pemegang kartu kesehatan selain di atas, peserta dan Tenaga Pemasar dapat menghubungi Third Party Administration (TPA) yang ditunjuk di dalam kartu Peserta peserta Prudential Syariah.
PMN akan terus berinovasi dan memberikan pelayanan penjaminan rawat inap di lebih banyak Rumah Sakit, guna memberikan pelayanan terbaik kepada peserta kami.
Layanan khusus preferred hospital

Jaminan ketersediaan kamar rawat inap

Bantuan proses administrasi di rumah sakit

Penunjang kenyamanan
Promo spesial untuk Anda dari PRUMedical Network
Informasi lainnya
Temukan semua informasi tentang PRUMedical Network
- Daftar rumah sakit yang memberikan Free Room Upgrade
- FAQ Free Room Upgrade
- Brosur PRUMedical Network
- Daftar rumah sakit dengan penjaminan PMN di Indonesia
- Daftar rumah sakit/klinik rekanan PMN di luar negeri
- Daftar preferred hospital
- Pre-admission form rumah sakit luar negeri
- FAQ pre-admission/pra-pendaftaran dalam negeri
- Flyer pra-pendaftaran
- Daftar rekanan dokter/klinik International Assistance di Rumah Sakit wilayah Singapore
- Keuntungan memilih rekanan dokter/klinik International Assistance
