Jaringan Rumah Sakit

Nikmati layanan jaringan rumah sakit terbesar dan terlengkap di Indonesia dan juga luar negeri untuk kenyamanan Anda dan keluarga

Layanan PRUMedical Network (PMN)

PRUMedical Network (PMN) Prudential Syariah adalah layanan penjaminan klaim secara non tunai (cashless claim) yang dikelola langsung oleh Prudential Syariah, meliputi penjaminan rawat inap dan post rawat inap di Rumah Sakit rekanan PMN seluruh Indonesia maupun luar negeri.

 

PMN hadir untuk memberikan layanan yang cepat, mudah dan transparan bagi peserta, dengan dukungan teknologi digital melalui PULSE by Prudential yang terintegrasi dengan PMN Portal.

PMN berkomitmen untuk memberikan layanan:

1. Cepat

  • Layanan Call Center 24 jam di 1500577, pilih Bahasa, tekan 0 (nol), kemudian tekan 1 (satu) untuk layanan peserta dan tekan 2 (dua) untuk layanan Tenaga Pemasar.

  • Pendaftaran rawat inap yang lebih cepat, karena diproses oleh Rumah Sakit melalui aplikasi PMN Portal

2. Mudah

  • Kemudahan Proses Pendaftaran Rawat Inap:

    • Melalui pemindaian (scan) QR Code melalui aplikasi PULSE by Prudential pada menu PRUServices.

    • Atau menunjukkan kartu kepesertaan, baik dalam bentuk kartu fisik maupun dalam bentuk kartu elektronik (e-Card) yang tersedia di aplikasi PULSE by Prudential pada menu PRUServices dan KTP peserta / Pemegang Polis kepada petugas admission di Rumah Sakit.

    • Atau dengan menyebutkan nomor polis kepada Petugas admission di Rumah Sakit.

    • Atau dengan menyebutkan nomor KTP peserta / Pemegang Polis kepada Petugas admission di Rumah Sakit.

  • Informasi Polis tersedia di aplikasi PULSE by Prudential, pada menu PRUServices.

  • Jaringan Rumah Sakit PMN yang luas.

3. Transparan / Mudah Dipantau

  • peserta dapat memantau status penjaminan rawat inap melalui aplikasi PULSE

  • Tenaga Pemasar dapat memantau status penjaminan rawat inap melalui aplikasi PRUForce

4. Nyaman

Kenyamanan rawat inap di jaringan Preferred Hospital yang memberikan layanan dan fasilitas khusus yaitu:

  • Jaminan ketersediaan kamar rawat inap melalui pemberian free room upgrade*)

    • Apabila kelas kamar yang sesuai dengan plan peserta penuh, maka rumah sakit akan memberikan kelas kamar satu tingkat di atas plan peserta sampai kamar yang sesuai dengan plan peserta tersedia kembali tanpa ada biaya tambahan.

    • Sejumlah penunjang kenyamanan untuk peserta/keluarga yang mendampingi seperti pemberian fasilitas*) berupa pemberian gimmick, lounge khusus Prudential dan penjemputan gratis dari bandara ke Rumah Sakit

      *) Tergantung ketersediaan di Rumah Sakit

 

Layanan PMN berlaku untuk peserta PRUPRime Healthcare Syariah (PPH Syariah), PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah), PRUSolusi Sehat Syariah (PSS Syariah) dan PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah.

Untuk pemegang kartu kesehatan selain di atas, peserta dan Tenaga Pemasar dapat menghubungi Third Party Administration (TPA) yang ditunjuk di dalam kartu Peserta peserta Prudential Syariah.

PMN akan terus berinovasi dan memberikan pelayanan penjaminan rawat inap di lebih banyak Rumah Sakit, guna memberikan pelayanan terbaik kepada peserta kami.

Layanan khusus preferred hospital

Layanan inovatif untuk kenyamanan rawat inap Anda
Jaminan ketersediaan kamar rawat inap
Jika kamar sesuai plan peserta penuh, maka RS akan memberi kelas kamar 1 tingkat di atas plan peserta
Bantuan proses administrasi di rumah sakit
Layanan administrasi secara langsung oleh staf PRUMedical Network yang tersedia di rumah sakit
Penunjang kenyamanan
Fasilitas pemberian bantal leher & boneka untuk peserta anak-anak atau keluarga yang mendampingi

Promo spesial untuk Anda dari PRUMedical Network

PRUHospital & Surgical, PRUPrime Healthcare Syariah dan PRUPrime healthcare Plus Syariah
Claim

Ingin mengajukan klaim?

Cari tahu caranya di sini