Sharia Journalist Master Class

Prudential Syariah Menyelenggarakan Sharia Journalist Master Class

Sebagai bentuk komitmen untuk mendukung perkembangan ekonomi Syariah di Indonesia dan mempererat tali silahturahmi dengan rekan-rekan media, Prudential Syariah sukses menyelenggarakan Sharia Journalist Master Class dengan tema “Yakin Melangkah Bersama Prudential Syariah, Dari Hati Jadi Berkah” pada tanggal 16-17 Februari 2023 di Bogor. 

Kegiatan Sharia Journalist Master Class dihadiri oleh 20 media digital dan cetak, termasuk media-media terkemuka yaitu, Bisnis Indonesia, Investor Daily, Kompas.com, IDN Media, Republika, Media Asuransi, Liputan 6.com, Koran Sindo dan lainnya. Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari ini bertujuan untuk edukasi dan literasi mengenai asuransi jiwa Syariah, mengenal lebih dekat dengan Prudential Syariah serta upaya-upaya yang dilakukan dalam mendukung percepatan pertumbuhan ekosistem Syariah di Indonesia.  

Kesuksesan acara ini tidak lepas dari dukungan tim Prudential Syariah yang telah berpartisipasi menjadi pembicara. Pada sesi pertama, rekan-rekan media mendapatkan pengetahuan tentang Peluang Perkembangan Asuransi Jiwa Syariah oleh Paul Setio Kartono. Selanjutnya, rekan-rekan media mendapatkan edukasi dan literasi tentang Asuransi Jiwa Syariah oleh Awang Muda Satria. Kemudian, mereka juga mengenal lebih detail tentang produk-produk Asuransi Jiwa Syariah yang dibawakan oleh Bondan Margono. Menjelang sesi terakhir, rekan-rekan media mendapatkan penjelasan tentang bagaimana menganalisis laporan keuangan perusaahan oleh Rina Elvi Roza dan ditutup dengan sesi diskusi mengenai bagaimana cara mengatur keuangan sesuai dengan Syariah oleh Rini Aprianti.  

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat  mempererat hubungan antara Prudential Syariah dan rekan-rekan media serta terus mendukung upaya Prudential Syariah  menjadi kontributor utama dalam memperluas edukasi dan literasi ekonomi Syariah kepada keluarga Indonesia melalui pemberitaan-pemberitaan positif.

Bersama Prudential Syariah, Wujudkan Sesuai Hati!