Pemberian award

Penghargaan Inovasi Digital Terbaik Diraih Prudential Syariah

Alhamdulillah, Prudential Syariah Life Assurance (Prudential Syariah) kembali menorehkan prestasi dalam ajang Anugerah Syariah Republika (ASR) 2022 dalam kategori Inovasi Digital Terbaik 2022.  Acara penghargaan ini digelar oleh Republika secara rutin untuk mengapresiasi para pelaku ekonomi dan bisnis syariah dalam menopang perekonomian nasional serta membangun negeri.

Penghargaan ini tentunya menjadi motivasi bagi Prudential Syariah untuk terus berkomitmen mewujudkan aspirasi sesuai hati untuk membantu masyarakat Indonesia hidup lebih sejahtera dan mendorong Indonesia menjadi pusat perekonomian syariah di dunia. Prudential Syariah juga senantiasa menerapkan 5 prinsip syariah yaitu "Syariah untuk Semua" yang mengusung nilai-nilai: adil, transparan, inklusif, penuh kasih dan saling tolong-menolong antar sesama.

Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan para peserta asuransi jiwa dan kesehatan yang tergabung  dalam Prudential Syariah sehingga kami dapat menerima penghargaan ini. Mari, kita dukung Prudential Syariah menjadi terdepan di industri asuransi jiwa syariah!