Raih Penghargaan, “Pendapatan Kontribusi Terbesar Tahun 2021” dalam ajang Best Syariah 2022, Prudential Syariah Terus Berkomitmen untuk Menjangkau Masyarakat Luas

PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) berhasil meraih penghargaan sebagai “Pendapatan Kontribusi Terbesar Tahun 2021” pada ajang bergengsi “Best Syariah 2022” yang diselenggarkan oleh Majalah Investor. Penghargaan ini merupakan komitmen Prudential Syariah untuk terus mewujudkan masyarakat Indonesia lebih sehat dan sejahtera.

Paul Kartono, Direktur Keuangan Prudential Syariah menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, baik karyawan, tenaga pemasar, mitra bisnis, serta seluruh peserta asuransi Prudential Syariah.

Prudential Syariah telah menyelesaikan proses spin off dan menjadi entitas mandiri sejak 5 April 2022. Sepanjang tahun 2021, Prudential Syariah telah membayarkan klaim terbesar di industri sebesar Rp 1,2 triliun dan melindungi lebih dari 500.000 peserta yang diasuransikan, serta memiliki lebih dari 130.000 tenaga pemasar professional berlisensi syariah. Prudential Syariah berkomitmen untuk terus memperluas akses perlindungan berbasis syariah untuk masyarakat Indonesia.  

Berpegang pada prinsip ‘Syariah untuk Semua’ yang meliputi, adil, transparan, inklusif, penuh kasih, saling tolong menolong, penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk Prudential Syariah terus bertumbuh menjadi yang terdepan dalam industri asuransi jiwa syariah.