unit link award 2023

Prudential Syariah Raih Dua Penghargaan dalam Unit Link Awards 2023 Media Asuransi

Alhamdulillah, Prudential Syariah berhasil meraih dua penghargaan dalam acara Unit Link Awards 2023 Media Asuransi, yaitu Peringkat Satu dalam kategori Kelompok Unitlink Campuran Syariah Rupiah atas produk PRUlink Syariah Rupiah Multi-Asset Fund dan Peringkat Lima dalam kategori Kelompok Unitlink Pasar Uang Syariah atas produk PRUlink Syariah Rupiah Cash and Bond Fund. Secara keseluruhan, terdapat 451 produk Unit Link dari 33 perusahaan asuransi jiwa yang telah berhasil lolos seleksi pemeringkatan kinerja investasi terbaik tahun ini.

 

Yenie Rahardja, Head of Risk and Compliance Prudential Syariah, turut serta menjadi pembicara dalam acara tersebut menyampaikan materi kepada para peserta asuransi jiwa, khususnya produk PAYDI (Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi) serta kebijakan mematuhi sepenuhnya aturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kemudian, Yenie pun memaparkan bahwa Prudential Syariah berkomitmen terkait peluncuran produk-produk PAYDI agar tidak hanya mematuhi aturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), namun ikut serta dalam melayani peserta dengan lebih baik.

 

Dengan penghargaan ini, terdapat peningkatan layanan serta inovasi produk secara signifikan dari Prudential Syariah kepada para peserta dengan menghadirkan berbagai solusi perlindungan jiwa berbasis Syariah agar hidup menjadi lebih berkah dan bermakna.

Untuk informasi seputar produk asuransi syariah dari Prudential Syariah, Anda bisa pelajari lebih lanjut informasinya di website Prudential Syariah. Hubungi juga Customer Line Prudential Syariah di (021) 1500 577. PT Prudential Sharia Life Assurance amanah dalam mengelola dana peserta sesuai dengan prinsip syariah serta berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.