Perwakilann menerima penghargaan

Prudential Syariah Menerima Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022

indonesia-digital-popular-brand-award-2022

PT Prudential Shariah Life Assurance (Prudential Syariah) menerima penghargaan dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 untuk kategori produk Asuransi Jiwa Syariah.

Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand yang berhasil memenuhi 2 (dua) kriteria penilaian yaitu;

  • Brand-brand terriset memiliki awareness yang tinggi dengan minimal ulasan digital di angka 10.000 ulasan, serta meraih skor minimal 10% atau lebih tinggi di kategorinya.

  • Brand Achiver berada pada posisi 3 peringkat teratas di kategori produk/jasanya.

Berdasarkan penilaian tersebut, Prudential Syariah berhasil memperoleh total skor 31,59% sehingga berhasil meraih penghargaan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award 2022. Penghargaan ini semakin mengukuhkan posisi Prudential Syariah yang telah menjadi entitas mandiri sejak 5 April 2022, sebagai market leader di industri.

Dalam menyediakan solusi perlindungan syariah, Prudential Syariah senantiasa mengedepankan 5 Nilai Universal Prinsip Syariah: ‘Syariah untuk Semua’ yang meliputi, adil, transparan, inklusif, penuh kasih, saling tolong menolong.

Melalui penghargaan ini, Prudential Syariah terus berupaya menjadi Perusahaan yang terdepan di industri asuransi syariah, menyediakan informasi edukatif seputar literasi dan inklusi keuangan melalui platform digital dan membantu masyarakat Indonesia lebih sehat dan sejahtera serta mewujudkan impian sesuai hati.