Ayah Ibu dan Anak Berpelukan

Extra Gift

 

  • Distribusi Bancassurance – Standard Chartered Bank dengan Produk VERSALink Investor Account Plus (VIAP)

Flyer klik di sini

 

  • Distribusi Bancassurance – PT Bank UOB dengan Produk BUILDERInvestor Account Max (BIAM)

Flyer klik di sini

 

  

Syarat dan Ketentuan Extra Gift Campaign

 

Khusus untuk Polis baru yang diajukan atau yang telah terbit sebelumnya dan melakukan transaksi Top-up Tunggal di periode 19 Juli - 31 Oktober 2021.

 

  1. Berlaku untuk Nasabah Prestige by Prudential.
  2. Berlaku untuk pembukaan Polis baru (new business) atau Premi top-up Tunggal pada Polis lama (existing) VERSALink Investor Account Plus atau BUILDERInvestor Account Max dengan mata uang rupiah atau dolar AS.
  3. Tambahan alokasi Premi dari masing - masing Premi Tunggal dan/atau Premi top-up Tunggal akan diberikan 1 bulan setelah Polis terbit atau setelah transaksi top-up disetujui.
  4. Polis harus dalam keadaan aktif pada saat tambahan alokasi dibayarkan.
  5. Tambahan alokasi Premi akan ditambahkan pada jenis dana investasi sesuai dengan pilihan jenis dana investasi yang dialokasikan untuk Premi Tunggal dan Premi top-up Tunggal.
  6. Tambahan alokasi Premi akan dihitung berdasarkan jumlah Premi Tunggal dan Premi top-up Tunggal (tidak termasuk pengembangannya) dan akan diberikan dalam bentuk unit yang dibentuk dengan menggunakan harga unit saat tanggal perhitungan penambahan alokasi dilakukan.
  7. Perhitungan pajak campaign mengikuti ketentuan perpajakan yang berlaku di Indonesia dan Prudential Indonesia.
  8. Prudential Indonesia berhak untuk mendiskualifikasi atau membatalkan pemberian tambahan alokasi Premi yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Syarat dan Ketentuan ini. 

Catatan:

Penawaran ini bersifat terbatas dan bukan merupakan bagian dari Manfaat Asuransi atau fasilitas produk VERSALink Investor Account/ BUILDERInvestor Account Max

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berhak untuk mengubah, memutuskan, menghentikan program sewaktu-waktu dengan pemberitahuan sebelumnya dan bersifat terbatas.