wanita berjilbab hitam tersenyum menyapa pria

Informasi Kesempatan Terbatas Manfaat Asuransi Kesehatan Tambahan PRUWell Medical Syariah

Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan Perubahan Manfaat Kesehatan ke Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah
  1. Prudential Syariah berhak melakukan proses Underwriting ulang, menolak pengajuan, ataupun menetapkan keputusan yang berbeda dengan Surat Informasi Manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah apabila terdapat ketidaksesuaian dengan peraturan Underwriting dari Prudential Syariah, kebijakan Prudential Syariah, atau peraturan pemerintah.
  2. Informasi terbatas terkait perubahan manfaat kesehatan ke PRUWell Medical Syariah tidak berlaku untuk Peserta dengan alamat Aceh.
  3. Ketentuan berlakunya Manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah yang baru adalah pada tanggal perubahan manfaat disetujui oleh Prudential Syariah. Sampai berlakunya manfaat yang baru, manfaat yang lama masih bisa digunakan selama memenuhi ketentuan.
  4. Apabila terdapat pengajuan klaim setelah Surat Informasi Manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah dikirimkan, maka informasi terbatas terkait perubahan manfaat kesehatan Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah tanpa melalui proses pemeriksaan medis menjadi tidak berlaku.
  5. Apabila setelah perubahan manfaat kesehatan menjadi PRUWell Medical Syariah disetujui oleh Prudential Syariah sehingga Asuransi Kesehatan sebelumnya telah berakhir dan kami menerima pengajuan klaim (jika ada) dengan perawatan yang terjadi sebelum Anda mengajukan perubahan manfaat kesehatan menjadi PRUWell Medical Syariah, maka Anda memahami dan menyetujui bahwa:

    1. dalam hal pengajuan klaim tersebut (jika ada) dilakukan dalam waktu 60 (enam puluh) hari kalender setelah perubahan manfaat kesehatan menjadi PRUWell Medical Syariah disetujui oleh Prudential Syariah, maka Anda sepakat bahwa Prudential Syariah berhak mengakhiri dan/atau membatalkan perubahan manfaat kesehatan menjadi PRUWell Medical Syariah dalam kurun waktu 14 (empat belas) hari kalender sejak surat pemberitahuan dikirim, dan oleh karenanya akan mengembalikan manfaat kesehatan menjadi sesuai asuransi kesehatan yang telah dimiliki sebelumnya oleh Anda dan mengikuti semua ketentuan asuransi kesehatan tersebut.
    2. dalam hal pengajuan klaim tersebut (jika ada) dilakukan lebih dari 60 (enam puluh) hari kalender setelah perubahan manfaat kesehatan menjadi PRUWell Medical Syariah disetujui oleh Prudential Syariah, maka Anda sepakat bahwa perubahan manfaat kesehatan menjadi PRUWell Medical Syariah dan asuransi kesehatan yang telah dimiliki sebelumnya oleh Anda menjadi tidak berlaku dan berakhir, serta tidak terdapat pengembalian atas Kontribusi yang telah Anda bayarkan pada PRUWell Medical Syariah maupun asuransi kesehatan yang telah dimiliki sebelumnya, kecuali ditentukan lain oleh Prudential Syariah.

    Sebelum mengajukan perubahan manfaat kesehatan menjadi PRUWell Medical Syariah, Anda telah memastikan bahwa semua klaim (jika ada) telah Anda ajukan ke Prudential Syariah.
  1. Khusus untuk penawaran GIO, keputusan underwriting untuk Manfaat PRUWell Medical Syariah adalah sama dengan keputusan Underwriting pada Polis PRUSolusi Sehat Syariah atau PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah sebelumnya. Apabila terdapat keputusan dengan kondisi pengecualian pada Manfaat Asuransi PRUSolusi Sehat Syariah atau PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah sebelumnya, maka pada manfaat PRUWell Medical Syariah akan diberlakukan seluruh pengecualian yang sama.
  2. Khusus untuk penawaran GIO, apabila terdapat pengecualian dalam Manfaat Asuransi PRUSolusi Sehat Syariah atau PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah sebelumnya yang secara spesifik dikenakan terhadap Anda, maka pengecualian tersebut juga akan berlaku sepenuhnya pada Manfaat Asuransi PRUWell Medical Syariah ini.
  3. Untuk Polis dengan Pemegang Polis atau Peserta WNA akan dimintakan dokumen paspor dan KITAS yang masih berlaku.
  4. Apabila dibutuhkan, Prudential Syariah dapat meminta dokumen tambahan pada saat proses pengajuan perubahan manfaat kesehatan ke PRUWell Medical Syariah. Apabila Peserta tidak melengkapi dokumen tersebut, maka Prudential Syariah berhak menolak pengajuan perubahan manfaat kesehatan ke PRUWell Medical Syariah.
Syarat dan Ketentuan Penawaran Terbatas PRUWell Hemat

Khusus untuk konversi dari Asuransi Kesehatan PRUSolusi Sehat Syariah atau PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah ke Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah yang diajukan hingga tanggal 30 Juni 2024, maka Pemegang Polis berhak untuk mendapatkan program PRUWell hemat, selama memenuhi ketentuan sebagai berikut:

 

  1. PRUWell Hemat memberikan hemat Kontribusi untuk produk Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah yang diberikan selama 1 (satu) tahun sejak Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah mulai berlaku berupa Hemat 5% atau Hemat Plus apabila Asuransi kesehatan sebelumnya memenuhi ketentuan sesuai tabel di bawah ini:


Usia Asuransi Kesehatan*

Riwayat klaim atau Polis lewat waktu (lapsed) dalam 10 bulan terakhir

Ada

Tidak Ada

Seluruh Plan

Tidak memilih PRUWell Saver

Memilih PRUWell Saver

< 10 bulan

Hemat 5%

Hemat 5%

≥ 10 bulan

Hemat Plus sebesar 10%

Hemat Plus sebesar 15%

*) Usia asuransi kesehatan dihitung sejak pertama kali kepemilikan asuransi kesehatan tanpa adanya jeda di antara waktu kepemilikan dua atau lebih asuransi kesehatan berbeda. Dalam hal adanya jeda di antara waktu kepemilikan dua atau lebih asuransi kesehatan yang berbeda, maka usia kepemilikan dihitung sejak kepemilikan asuransi kesehatan terakhir. Asuransi kesehatan yang dimaksud yaitu asuransi dengan fasilitas Kartu Peserta yang dimiliki sebelum mengajukan Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah.

 

  1. Contoh perhitungan PRUWell Hemat yang akan diterima.

Usia Asuransi Kesehatan

Riwayat Pengajuan Klaim





Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah

Perhitungan PRUWell Hemat

1 tahun

Ada pengajuan klaim selama 10 bulan terakhir

Manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah mulai berlaku sejak tanggal 15 Mei 2024

 

Tidak Memilih PRUWell Saver

 

Kontribusi untuk Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah yang berlaku
Rp 550.000

 

PRUWell Hemat yang akan diterima adalah Hemat 5%

 

PRUWell Hemat yang akan diterima mulai 15 Mei 2024 hingga 15 April 2025 sebesar:

5% x Rp 550.000

= Rp 27.500

 

Pemotongan Kontribusi yang akan dilakukan untuk periode 15 Mei 2024 hingga 15 April 2025 sebesar:

Rp 550.000 – Rp 27.500

= Rp 522.500

2 tahun

Tidak ada pengajuan klaim selama 10 bulan terakhir

Manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah mulai berlaku sejak tanggal 20 Mei 2024

 

Memilih PRUWell Saver

 

Kontribusi untuk Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah yang berlaku
Rp 450.000

PRUWell Hemat yang akan diterima adalah Hemat Plus

 

PRUWell Hemat yang akan diterima mulai 20 Mei 2024 hingga 20 April 2025 sebesar:

15% x Rp 450.000

= Rp 67.500

 

Pemotongan Kontribusi yang akan dilakukan untuk periode 20 Mei 2024 hingga 20 April 2025 sebesar:

Rp 450.000 – Rp 67.500

= Rp 382.500

 

  1. PRUWell Hemat tidak akan diterima apabila salah satu dari poin berikut terpenuhi:
    1. Polis PRUWell Medical Syariah menjadi atau pernah lewat waktu (lapsed), atau
    2. Mengajukan Penebusan Polis (surrender), atau
    3. Polis PRUWell Medical Syariah berakhir, atau
    4. Pernah mendapatkan PRUWell Hemat pada manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah ataupun Asuransi Tambahan Kesehatan PRUWell Health Syariah (baik Syariah maupun Konvensional) yang pernah dimiliki sebelumnya dan telah berakhir.

Prudential Syariah, berhak untuk mendiskualifikasi atau membatalkan pemberian PRUWell Hemat apabila tidak memenuhi, melanggar, dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Frequently Asked Question (FAQ) Penawaran Manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah

1. Apa itu Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah?

Asuransi kesehatan PRUWell Medical Syariah merupakan inovasi produk kesehatan terbaru dari Prudential Syariah dengan perlindungan komplit karena #SehatPangkalBisa dengan Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah memiliki fitur PRUWell sebagai reward berupa keringanan Kontribusi hingga 20% untuk Masa Kepesertaan yang akan datang. Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah, Anda dapat mengunjungi bit.ly/PRUWellMedicalSyariah dan bit.ly/PRUWellSyariah.

2. Apa saja keuntungan apabila Peserta melakukan perubahan manfaat menjadi PRUWell Medical Syariah?

Dengan melakukan konversi dari PRUSolusi Sehat Syariah atau PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah ke PRUWell Medical Syariah, Anda akan mendapatkan Batas Manfaat Asuransi Tahunan Awal dan Biaya Kamar yang lebih tinggi serta berkesempatan mendapatkan campaign PRUWell Hemat (detail dapat dilihat pada Syarat dan Ketentuan PRUWell Hemat). Selama Masa Kepesertaan Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah berikutnya, Anda juga berpotensi mendapatkan PRUWell. Berikut adalah perbandingan antara manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah dengan PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah dan PRUSolusi Sehat Syariah:

Manfaat

PRUWell Medical Syariah

PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah

PRUSolusi Sehat Syariah

Batas Manfaat Asuransi Tahunan Awal

Sampai dengan 22.5 miliar

Sampai dengan 22 miliar

Sampai dengan 16.5 miliar

PRUWell

Tersedia hingga 20%

Tidak Tersedia

Tidak Tersedia

Manfaat Santunan Harian Rawat Inap

Tidak Tersedia

Tersedia

Tersedia

Biaya Pendamping

Tidak Tersedia

Tersedia

Tersedia

No Claim Bonus

Tidak Tersedia

Tersedia

Tersedia

3. Apakah yang dimaksud dengan informasi terbatas terkait perubahan manfaat menjadi PRUWell Medical Syariah yang saya terima tanpa melalui proses pemeriksaan medis?

Informasi terbatas terkait perubahan manfaat menjadi PRUWell Medical Syariah sesuai dengan yang telah diinformasikan pada Surat Informasi Manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah, dengan melalui proses pemeriksaan medis ataupun tanpa melalui proses pemeriksaan medis. Apabila Anda mendapatkan Surat Informasi Manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah tanpa melalui proses pemeriksaan medis, maka Anda tidak akan diminta untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kembali, sedangkan untuk Surat Informasi Manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah dengan melalui proses pemeriksaan medis, Anda dapat diminta untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Hal ini dengan tetap mengacu pada Syarat dan Ketentuan Perubahan Manfaat Kesehatan ke Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah.

4. Salah satu anggota keluarga saya sama sekali tidak mendapatkan Surat Informasi Manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah, baik dengan ataupun tanpa melalui proses pemeriksaan medis, apa yang dapat dilakukan apabila tertarik dengan perubahan manfaat?

Prudential Syariah tetap berkomitmen untuk memberikan manfaat perlindungan sesuai dengan kondisi Polis Anda. Jika Anda tetap ingin melakukan perubahan manfaat menjadi PRUWell Medical Syariah, maka Anda tetap bisa mencoba untuk melakukan pengajuan dengan melalui proses Underwriting. Setelah dikeluarkannya keputusan Underwriting, Anda memiliki hak penuh untuk memutuskan melakukan perubahan manfaat menjadi PRUWell Medical Syariah ataupun tetap dengan perlindungan asuransi kesehatan yang Anda miliki sebelumnya.

5. Dengan mendapatkan Surat Informasi Manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah dengan melalui proses pemeriksaan medis, apakah keputusan Underwriting akan disetujui?

Apabila Anda telah mendapatkan Surat Informasi Manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah dengan melalui proses pemeriksaan medis dan mengikuti seluruh tahapan yang diminta oleh Prudential Syariah, maka proses pengajuan perubahan manfaat menjadi PRUWell Medical Syariah akan disetujui sepanjang memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Prudential Syariah. Perlu diingat bahwa penawaran yang diinformasikan pada Surat Informasi Manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah dapat berbeda mengikuti hasil keputusan Underwriting, kondisi Peserta Yang Dasuransikan atau polis saat pengajuan konversi.

6. Berapa lama waktu yang saya miliki untuk dapat melakukan perubahan manfaat menjadi Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah?

Sesuai Surat Informasi Manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah, maka Anda memiliki waktu 3 (tiga) bulan mulai 1 April 2024 hingga 30 Juni 2024, sepanjang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku pada perubahan manfaat kesehatan ke Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah.

7. Pada Surat Informasi Manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah terdapat informasi mengenai PRUWell Hemat dengan Hemat 5% dan dengan Hemat Plus, apa perbedaan antara kedua jenis tersebut?

PRUWell Hemat memberikan keringanan Kontribusi yang berlaku selama 1 (satu) tahun sejak Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah mulai berlaku. Hemat 5% memberikan keringanan sebesar 5% atas Kontribusi, sedangkan Hemat Plus memberikan keringanan sebesar 10% atas Kontribusi (jika tidak memilih PRUWell Saver) atau 15% atas Kontribusi (jika memilih PRUWell Saver). Untuk informasi lebih lengkap, dapat mengacu pada Syarat dan Ketentuan PRUWell Hemat.

8. Apa yang membedakan antara Polis yang mendapat PRUWell Hemat dengan Hemat 5% atau Hemat Plus?

Polis yang mendapatkan PRUWell Hemat dengan Hemat Plus adalah Polis yang tidak memiliki riwayat pengajuan klaim atau pengalaman pernah berakhir karena lewat waktu (lapsed) dalam 10 (sepuluh) bulan terakhir hingga pengajuan perubahan manfaat menjadi PRUWell Medical Syariah. Apabila kondisi ini tidak terpenuhi, maka Anda akan mendapatkan PRUWell Hemat dengan Hemat 5%.

9. Apabila saya melakukan perubahan manfaat menjadi Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah, apakah Masa Tunggu akan kembali dikenakan?
  • Penawaran tanpa melalui proses pemeriksaan medis, maka tidak ada penawaran ulang terkait pilihan Masa Tunggu dan Masa Tunggu akan melanjutkan sisa Masa Tunggu pada Asuransi Kesehatan sebelumnya (jika ada).
  • Penawaran dengan melalui proses pemeriksaan medis, maka Masa Tunggu akan diberikan kembali dan Masa Tunggu mengulang dari awal.
10. Apa dampak apabila saya tidak melakukan perubahan manfaat menjadi PRUWell Medical Syariah?

Apabila Anda tidak segera melakukan perubahan manfaat menjadi PRUWell Medical Syariah, maka Anda akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan PRUWell Hemat (mengacu pada Syarat dan ketentuan PRUWell Hemat) yang berupa keringanan Kontribusi hingga 15% untuk Tahun Kepesertaan Pertama dari Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah. Selain itu, Kontribusi atas Asuransi Kesehatan PRUSolusi Sehat Syariah dan PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah yang Anda miliki saat ini akan mengalami peningkatan Kontribusi sebesar 39% (belum termasuk penyesuaian Kontribusi atas kenaikan Usia). Hal ini akan diinformasikan lebih detail mulai Juli 2024 melalui Surat Penyesuaian Kontribusi.

11. Apa yang dimaksud dengan PRUPriority Hospitals?

PRUPriority Hospitals adalah suatu kelompok Rumah Sakit atau Klinik yang terdaftar secara khusus pada Prudential Syariah dari waktu ke waktu berdasarkan ketentuan yang ditetapkan oleh Prudential Syariah. Daftar PRUPriority Hospitals akan diperbaharui secara berkala dan akan dipublikasikan pada website Prudential Syariah. Untuk informasi lebih lengkap mengenai PRUPriority Hospitals, Anda dapat mengunjungi bit.ly/PMN-RSRekananPSLA.

12. Apakah rekanan Rumah Sakit dari Prudential Syariah semuanya termasuk PRUPriority Hospitals?

Tidak seluruh rekanan Rumah Sakit dari Prudential Syariah termasuk dalam PRUPriority Hospitals, berikut kategori rekanan Rumah Sakit dari Prudential Syariah:

  1. PRUPriority Hospitals - Premium adalah Jaringan Rumah Sakit rekanan PRUMedical Network yang dapat memberikan estimasi biaya perawatan di awal, sehingga Peserta dapat pulang rawat inap lebih cepat tanpa menunggu surat jaminan akhir.
  2. PRUPriority Hospitals - Lite adalah Jaringan Rumah Sakit yang masih merupakan bagian dari PRUPriority Hospitals, namun proses pulang rawat inap masih memerlukan surat jaminan akhir.
  3. Non PRUPriority Hospitals adalah Jaringan Rumah Sakit yang tidak memberikan estimasi biaya perawatan di awal dan Peserta masih memerlukan surat jaminan akhir untuk dapat pulang rawat inap.
13. Apa yang dimaksud dengan PRUWell?

PRUWell adalah reward yang diberikan oleh Prudential Syariah yang dapat dikenakan setiap tahunnya kepada Kontribusi Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah pada suatu Tahun Kepesertaan Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah jika memenuhi syarat-syarat yang ditentukan dalam Polis. PRUWell memberikan keringanan Kontribusi sehingga Peserta mendapatkan kesempatan untuk dikenakan Kontribusi yang lebih rendah hingga 20% dan secara detail dijelaskan pada pertanyaan nomor 14.

14. Apakah jumlah PRUWell yang diterima akan diakumulasikan untuk Tahun Kepesertaan Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah berikutnya?

PRUWell hanya dapat dikenakan pada periode Tahun Kepesertaan Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah dengan rincian pada tabel berikut:


Memenuhi seluruh syarat dalam (x) Periode Pengamatan secara berturut- turut

PRUWell

(x)

Tidak Memilih PRUWell Saver

Memilih PRUWell

Saver

1

5%

10%

2

10%

15%

≥ 3

15%

20%

15. Apa yang dimaksud dengan Periode Pengamatan?

Periode Pengamatan adalah suatu periode selama 12 (dua belas) bulan, yang

  1. Dimulai dari tanggal yang sama di 2 (dua) bulan sebelumnya dari tanggal awal Tahun Kepesertaan Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah;
  2. Hingga 1 (satu) hari kalender sebelum tanggal yang sama di 10 (sepuluh) bulan selanjutnya dari tanggal awal Tahun Kepesertaan Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah.
16. Saya mendapatkan Surat Informasi Manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah dengan campaign PRUWell Hemat berupa Hemat 5%, bagaimana dengan PRUWell yang saya dapatkan pada tahun kedua pertanggungan Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah, apakah langsung mendapat PRUWell sebesar 10%?

Campaign PRUWell Hemat (Hemat 5% dan Hemat Plus) merupakan penawaran khusus, bukan bagian dari fitur Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah. Apabila Polis Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan PRUWell dan sudah melewati Periode Pengamatan pada tahun pertama pertanggungan Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah, maka PRUWell yang akan Anda terima adalah sebesar 5% (tidak memilih PRUWell Saver) atau 10% (memilih PRUWell Saver).

 

Berikut contoh scenario:

  • Tanggal Surat Informasi Manfaat PRUWell Medical Syariah: 1 April 2024
    Pada surat tersebut diinformasikan bahwa berhak atas PRUWell Hemat dengan Hemat Plus sebesar 15% atas Kontribusi (memilih PRUWell Saver)
    Tanggal perubahan manfaat ke PRUWell Medical Syariah diajukan: 15 April 2024
    Tanggal perubahan manfaat ke PRUWell Medical Syariah disetujui: 17 April 2024
  • Tahun Pertama Kepesertaan Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah
    Mendapatkan Hemat Plus sebesar 15% atas Kontribusi karena campaign
    Kontribusi tanpa Hemat Plus: Rp 500.000
    Kontribusi dengan Hemat Plus: Rp 425.000 (lebih hemat 15%)
  • Tahun Kedua Kepesertaan Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah
    Tidak ada riwayat klaim selama Periode Pengamatan sehingga berhak atas PRUWell sebesar 10% atas Kontribusi (memilih PRUWell Saver)
    Kontribusi tanpa Hemat Plus: Rp 550.000
    Kontribusi dengan Hemat Plus: Rp 495.000 (lebih hemat 10%)
17. Apakah saya boleh melakukan perubahan Plan sehingga tidak sesuai dengan kondisi Polis yang diinformasikan pada Surat Informasi Manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah?

Anda boleh melakukan perubahan Plan ataupun perubahan atas kondisi Polis lainnya, namun penawaran yang diberikan pada Surat Informasi Manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah menjadi tidak berlaku serta proses perubahan manfaat Anda menjadi PRUWell Medical Syariah akan dilakukan dengan melalui proses Underwriting.

18. Saya mendapatkan Surat Informasi Manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah dengan melalui proses pemeriksaan medis dan saya baru saja mengikuti pemeriksaan kesehatan karena melakukan perubahan manfaat kesehatan menjadi asuransi kesehatan yang saya miliki saat ini. Karena kondisi yang saya miliki, saya menjadi tidak berminat dengan penawaran yang diberikan dan apa yang harus saya lakukan?

Prudential Syariah memahami bahwa Anda baru saja melakukan pemeriksaan kesehatan. Prudential Syariah baru saja mengeluarkan produk kesehatan terbaru yang memberikan keringanan Kontribusi dengan adanya PRUWell, oleh karena itu Prudential Syariah tidak ingin Anda melewatkan kesempatan ini. Ketika dikeluarkannya keputusan Underwriting setelah Anda melakukan pengajuan perubahan manfaat menjadi PRUWell Medical Syariah, maka Anda memiliki hak penuh untuk memutuskan tetap melakukan perubahan manfaat atau tetap pada perlindungan asuransi kesehatan yang Anda miliki saat ini.

19. Saya mendapatkan Surat Informasi Manfaat Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah dengan melalui proses pemeriksaan medis dan apa yang akan terjadi apabila ketika melakukan pemeriksaan kesehatan ternyata terdeteksi penyakit yang dikecualikan?

Prudential Syariah tetap berkomitmen memberikan manfaat perlindungan sesuai dengan ketentuan Polis yang Anda miliki. Ketika dikeluarkannya hasil keputusan Underwriting setelah Anda melakukan pengajuan perubahan manfaat menjadi PRUWell Medical Syariah, maka Anda memiliki hak penuh untuk tetap melakukan perubahan manfaat atau tetap pada perlindungan asuransi kesehatan yang Anda miliki saat ini. Kami informasikan bahwa penyakit yang dikecualikan di Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah tidak dapat dibayarkan baik dengan manfaat asuransi kesehatan yang baru maupun yang sudah diakhiri sebelumnya.

20. Jika Saya tertarik untuk melakukan perubahan manfaat kesehatan ke Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah, apa yang harus Saya lakukan?

Anda dapat menghubungi Tenaga Pemasar Anda untuk membantu pengajuan perubahan manfaat PRUSolusi Sehat Syariah atau PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah menjadi PRUWell Medical Syariah. Informasi mengenai Asuransi Kesehatan terbaru, PRUWell Medical Syariah dapat dilihat pada bit.ly/PRUWellMedicalSyariah.

Produk Terkait

Penawaran Khusus Untuk Anda yang Membeli PRUWell Health Syariah dan PRUWell Medical Syariah

Program ini adalah kerjasama Prudential Syariah dengan pihak penyedia layanan kesehatan dan tidak dapat diartikan bahwa program ini merupakan produk dan layanan dari Prudential Syariah.