Pengumuman Perusahaan Terkait COVID-19

Di masa penuh tantangan ini, kepastian perlindungan Anda dan keluarga adalah prioritas kami.

Informasi layanan

Prudential selalu bersama Anda hadapi COVID-19
Informasi Layanan Tatap Muka Kantor Pusat

Saat ini layanan tatap muka Customer Care Centre di Kantor Pusat Prudential Syariah Jakarta dialihkan ke Prudential Centre, Kota Kasablanka lantai 18.

Selain layanan tatap muka Anda juga dapat menghubungi kami melalui layanan non tatap muka seperti:

Daftar Document Management Center (DMC)
Temukan alamat DMC di sini

Prudential DMC - Pusat:

  • Jl. KH. Zainul Arifin No. 38C

Kel. Tanah Sereal, Kec. Tambora

Jakarta Barat - 11210

Prudential DMC di luar Jakarta:

  • Prudential DMC Medan Jl. Abdullah Lubis No.30A. Medan Baru - 20154

  • Prudential DMC Bandung Graha Pos Indonesia 6th Floor. Jl. Banda No.30. Bandung - 40115

  • Prudential DMC Surabaya Jl. Panglima Sudirman No. 60. Surabaya - 60271

Prudential DMC Denpasar Ikat Plaza Bld, B Tower 2nd Floor. Jl. By Pass Ngurah Rai. Denpasar - 82100

Layanan Teleprocessing
Perubahan layanan teleprocessing* melalui Costumer Line 1500577

Sebagai upaya untuk mengurangi dampak penyebaran COVID-19 dengan melakukan program work from home, maka mulai 30 Maret 2020, layanan Teleprocessing* melalui Customer Line 1500085 akan mengalami perubahan sebagai berikut:

  • Pemegang Polis menghubungi Customer Line 1500577 untuk memperoleh layanan Teleprocessing.

  • Staff Customer Line akan mencatat data Pemegang Polis terlebih dahulu.

  • Dalam kurun waktu 1 jam sejak poin 2, Pemegang Polis akan dihubungi oleh staf Customer Line yang khusus dapat membantu untuk melakukan Teleprocessing.

  • Selain melalui telepon, Pemegang Polis juga dapat melakukan transaksi Polis melalui PRUaccess*.

 

Layanan yang tersedia pada Teleprocessing dan PRUaccess:

  • Switching & Redirection

  • Pengajuan top-up

  • Perubahan Minor pada Polis

  • Pemberhentian Cuti Kontribusi

Alternatif cara mengajukan pendaftaran/pembaruan alamat e-mail pada data polis
Alternatif layanan untuk peserta selama pandemic COVID-19,

Untuk memberikan alternatif layanan kepada Peserta selama pandemic COVID-19, khususnya untuk perubahan alamat email atau registrasi alamat email melalui email, berikut adalah beberapa ketentuan:

  • Pemegang Polis mengisi dan melengkapi Formulir Perubahan Data Pemegang Polis

  • Pastikan email yang akan didaftarkan adalah email Pemegang Polis.

  • Jika sebelumnya Pemegang Polis sudah mendaftarkan alamat email di data Polis, dan ingin mengajukan perubahan, maka pengajuan perubahan harus dikirimkan dari alamat email yang sudah terdaftar sebelumnya.

  • Kirimkan Formulir Perubahan Data Pemegang Polis yang sudah dilengkapi ke email customer.idn@prudentialsyariah.co.id

  • Format pengiriman email dalam bentuk format foto jenis BW*.

  • email untuk 1 Formulir Perubahan Data Pemegang Polis 

  • Periode pengajuan ini berlaku sampai dengan 29 Mei 2020.

 

*BW adalah format image yang akan dilampirkan pada email jika Anda menggunakan fasilitas Camera Scan di smartphone Anda. Gunakan format BW, bukan grayscale (abu-abu) atau berwarna.

Jika Anda tidak menggunakan Camera Scan, dapat langsung foto dokumen dan lampirkan pada email. Satu foto per satu lembar dokumen.