Laporan Keberlanjutan Prudential Syariah

Laporan Keberlanjutan

Cara Prudential Indonesia Mewujudkan Komitmen Klaim

Cara Prudential Syariah Mewujudkan Komitmen Klaim

Cara Kami

Kami memahami kebutuhan Anda untuk mendapatkan proses klaim yang lancar dan transparan. Kami senantiasa meningkatkan profesionalisme dan kapabilitas staf serta Tenaga Pemasar kami, agar dapat selalu membantu Anda dan memberikan pelayanan terbaik.

 

Saat Anda Mengajukan Klaim

Saat Anda mengajukan klaim, tim kami akan segera menganalisa pengajuan tersebut dan membayarkan klaim sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku. Anda hanya perlu memberikan informasi yang diperlukan dan kami akan menyampaikan informasi perkembangan dan keputusan klaim secara jelas dan mudah dipahami.

Tekad kami

arrow
Ketepatan waktu
Kami mengerti bahwa waktu Anda begitu berharga, untuk itu setiap pengajuan klaim yang kami terima akan segera kami proses dan Anda juga mendapatkan informasi perkembangan proses klaim tersebut. Silakan klik di sini untuk melihat Standar Pelayanan kami.
arrow
Komunikasi dengan empati
Informasi yang transparan adalah salah satu kunci utama pelayanan kami, untuk itu Anda akan mendapatkan notifikasi ketika: - Kami menerima pengajuan klaim Anda - Saat kami memerlukan dokumen tambahan - Ketika keputusan klaim diberikan Staf dan Tenaga Pemasar kami akan selalu siap membantu proses pengajuan klaim Anda.
arrow
Masukan dari Anda
Masukan Anda sangat berharga bagi kami untuk senantiasa meningkatkan layanan kami kepada seluruh Nasabah.
arrow
Adil dan transparan
Kami memahami kebutuhan Anda untuk mendapatkan proses klaim yang lancar dan transparan. Staf dan Tenaga Pemasar kami akan menangani seluruh nasabah secara adil dan memastikan agar proses klaim berjalan dengan transparan dan tanpa bias.
arrow
Privasi Anda
Privasi Anda akan kami jaga dan lindungi setiap saat.